Total Tayangan Halaman

Product List


Pesona Akakom

Ready To Print?

Jumat, 25 Maret 2011

Cara Membuat CD Dengan Aplikasi Gratis

Seperti kita ketahui bersama bahwa penggunaan CD sangat lah erat dengan kehidupan sehari-hari kita, baik untuk menonton video atau untuk keperluan komputer. Dan tradisi kopi-mengkopi compact disc juga telah menjadi hal yang biasa. Orang bisa dengan mudahnya mengkopi koleksi video atau foto-foto mereka kedalam CD untuk menjauhkan dari resiko virus atau terhapus. Dan dalam hal mengkopi CD, sudah tentu kita membutuhkan software atau program untuk membuat compact disc. Ada dua pilihan tersedia untuk anda, software pembuatan CD gratis atau yang premium atau berbayar. Tentunya anda lebih tertarik dengan yang gratisan, bukan? Untuk software pembuatan CD gratis, anda bisa mengandalkan CDBurnerXP.

CDBurnerXP adalah software gratis yang di desain khusus untuk tidak hanya mampu membuat CD, tapi juga bisa membantu anda dalam hal mengkopi file ke DVD bahkan Blu-Ray. Mungkin anda telah terbiasa menggunakan Nero dan merasa nyaman dengan software tersebut, namun satu hal yang anda harus tahu bahwa Nero bukanlah software gratis, jadi mungkin anda akan harus kerepotan menginstall ulang software tersebut saat trial period nya habis, kecuali anda ingin membeli lisensi full nya. Dan dibandingkan dengan software gratisan lainnya, CDBurnerXP juga dikenal sangat nyaman untuk digunakan dan tidak akan merepotkan anda dengan pesan sponsor atau iklan-iklan saat digunakan.

Cara membuat CD dengan CDBurnerXp sangatlah mudah karena pilihan fitur-fitur nya sangat simpel dan ringkas, sehingga bahkan pemula akan dengan mudah membuat CD atau DVD saat pertama kali pemakaian. Dan seperti namanya, CDBurnerXP juga mensupport semua operasi sistem windows, terutama XP jadi anda bisa dengan mudah memuat semua file yang ingin di masukkan ke dalam compact disc (CD). Dan satu hal yang perlu diingat, CDBurnerXP bukanlah software keluaran Microsoft atau bawaan XP, jadi anda tidak akan mungkin bisa menemukannya di website resmi Microsoft, namun anda bisa mendownloadnya secara gratis di CDBurnerXP.se. membuat CD dengan aplikasi gratis bukanlah tidak mungkin untuk dilakukan, dan software gratisan sederhana seperti CDBurnerXP ini juga secara tidak langsung menghidarkan anda dari penggunaan software-software pembuat CD bajakan

2 komentar: